7 Mata Terkuat di Naruto!

 Variasi kemampuan mata yang ada di Naruto pastinya membuat kita mengira-ngira manakah yang paling kuat. Tak perlu berlama-lama, silakan simak daftar berisi kompilasi mata terkuat di Naruto berikut dalam urutan yang telah disesuaikan berdasarkan tingkat kemampuan masing-masing!

7. Mata Ranmaru

Kekkei Genkai Ranmaru membuatnya sanggup melihat menembus dinding, menghalau dojutsu lain (misalnya Byakugan), serta mengeluarkan genjutsu yang tak bisa dielakkan. Ranmaru juga dapat mengecek aura kehidupan dalam tubuh manusia untuk memastikan apakah seseorang masih hidup atau sudah mati. Dengan penglihatannya, Ranmaru bisa mengira-ngira rangkaian serangan yang digunakan lawan. Tak ada nama khusus untuk keturunan yang mengubah matanya menjadi merah ini.

6. Byakugan


Pemilik Byakugan memiliki nyaris 360penglihatan selain satu blind spot di bagian belakang lehernya, dengan jarak berbeda-beda tergantung latihan. Byakugan dapat mengikuti gerakan cepat secara efektif, sehingga pemiliknya mampu merespon dalam pertarungan dengan lebih baik. Kemampuan terbaiknya adalah melihat chakra secara spesifik, termasuk mengetahui mana yang dalam pengaruh genjutsu dan mana yang palsu, hingga melihat aliran chakra dan 361 tenketsu.

5. Sharingan

 Kemampuan Sharingan milik klan Uchiha bervariasi mulai dari penglihatan hingga hipnotis. Tingginya tingkat persepsi membuat mereka mampu memprediksi gerakan lawan lewat tekanan otot sekecil apapun. Nyaris semua ninjutsu, genjutsu, dan taijutsu yang dilihat dapat ditiru dengan keakuratan sempurna, bahkan dimodifikasi sesuai keinginan. Dengan Genjutsu, lawan dapat diperdaya dalam hipnotis, bahkan pengguna juga dapat 100% mengontrol tubuh target. Hal ini diindikasikan dengan tampilan visual Sharingan pada bola mata lawannya.

4. Mangekyo Sharingan

 Disebut-sebut sebagai mata surgawi yang sanggup melihat fakta semua makhluk, Mangekyo Sharingan adalah versi lebih tinggi dari Sharingan yang hanya dikuasai beberapa Uchiha saja. Di samping kemampuan normal Sharingan, pemilik mata ini juga akan menerima kemampuan kuat yang berbeda-beda. Sebut saja Amaterasu, Tsukuyomi, hingga Susanoo yang bisa dilakukan jika penggunanya sudah membuka kemampuan di kedua matanya. Mangekyo Sharingan menyerap begitu banyak chakra dan memberi tekanan pada penggunanya dari waktu ke waktu, bahkan menyebabkan kebutaan. Penglihatan mereka dapat kembali dengan transplantasi Mangekyo dari Uchiha yang berhubungan darah kuat, yang mana akan membangkitkan Eternal Mangekyo Sharingan (Abadi).


3. Rinnegan

 Rinnegan dapat muncul dengan mengombinasikan chakra Indra dan Asura (keturunan langsung Hagoromo) untuk menghasilkan chakra Hagoromo. Rinnegan memberi akses pada beragam kemampuan tanpa memakan chakra untuk mengaktifkannya. Pemilik mata ini mampu menguasai semua jutsu dengan mudah. Pengguna juga akan mendapatkan akses menuju teknik Six Path atau Enam Jalur. Kemampuan ke-7, Outer Path/Jalur Luar, memungkinkan penggunanya mengendalikan hidup dan mati, termasuk menghidupkan yang sudah mati serta memanggil Gedo Mazo, Demonic Statue dari Outer Path.
Pemilik yang diketahui: Hagoromo Otsutsuki, Madara Uchiha, Obito Uchiha, Sasuke Uchiha, Nagato, Black Zetsu
2. Tenseigan

 Dojutsu yang digunakan oleh klan Otsutsuki ini merupakan evolusi dari Byakugan, yang prosesnya dilakukan dengan kombinasi chakra Otsutsuki dan Hyuga. Mirip Rinnegan, Tenseigan memungkinkan penggunanya mengontrol jurus yang apik menarik maupun mengerikan. Aktivasi Mode Chakra Tenseigan dapat meningkatkan kecepatan, kekuatan, daya tahan, dan refleks pemakainya. Selain itu, Truth Seeking Balls juga akan dikuasai, di mana pemilik Tenseigan bisa menggunakan semua transformasi alam dan pelepasan Yin-Yang.
Pemilik yang diketahui: Hamura Otsutsuki, Toneri Otsutsuki
1. Rinne-Sharingan

Kaguya Otsutsuki adalah pemilik pertama Rinne-Sharingan, di mana mata ketiga muncul di dahinya setelah memakan Chakra Fruit Shinju. Rinne-Sharingan dapat dipakai untuk mengeluarkan Infinite Tsukuyomi, genjutsu dahsyat yang efeknya hanya bisa dipulihkan oleh chakra semua Kyubi dan Rinnegan. Kaguya juga dapat melakukan teleportasi dirinya dan orang-orang ke dimensi lain.
Pemilik yang diketahui: Kaguya Otsutsuki, Jyubi (Ten-Tails), Madara Uchiha
Nah, setelah melihat daftar di atas, siapa yang menurutmu merupakan pemilik mata terkuat di Naruto? 
auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

PERHATIAN

Anda baru saja membaca artikel "7 Mata Terkuat di Naruto!", silahkan tinggalkan komentar atau saran yang baik. "DILARANG COPAS".
Karena artikel ini dilindungi oleh : DMCA Protected.
Terima Kasih Atas Pengertiannya. Sukses Selalu !!
Next
Previous