Naruto Gaiden Bab 6: Naruto dan Sasuke Diselamatkan Oleh… Sakura!?

Si Akatsuki misterius mengaku kalau dia juga bernama Uchiha Shin! Apa maksudnya ini? Pertarungan antara Sasuke vs Shin pun dimulai dalam Naruto Gaiden Bab 6!
Setelah sebelumnya kita mendapatkan bocoran Naruto Gaiden Bab 6, kini Naruto Gaiden Bab 6 yang lengkap telah tersedia. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya Naruto Gaiden bab 5 yang lalu menjadi penanda akhir dari drama sinetron putri yang tertukar antara Sasuke dan Sarada –setidaknya untuk saat ini. Pada bab tersebut bisa dibilang akhirnya Naruto Gaiden memasuk bagian cerita inti yang lebih serius. Yep, pada akhir bab diperlihatkan bahwa si ‘Akatsuki Misterius’ dan Shin Uchiha akhirnya bergerak dan mulai bertarung dengan Sasuke dan juga Naruto. Pertarungan selengkapnyap pun tersaji dalam Naruto Gaiden Bab 6 ini!
Diawal bab, kita disuguhi pertarungan antara Sasuke melawan Akatsuki misterius dan juga anaknya, Shin Uchiha –bisa dibilang pertarungan ini cukup sengit hingga membuat Sasuke menggunakan Rinnegan yang di mata kirinya. Sementara Sasuke sibuk meladeni musuh, Naruto tampak berjaga dibelakang melindungi Sarada.


Yang menarik adalah, akatsuki misterius tersebut terlihat seperti ingin menyentuh Sasuke. Dia bahkan tampak secara sengaja menerima serangan pedang Sasuke. Dalam panel berikutnya, diperlihatkan pula kalau dia tersenyum tipis. Si akatsuki misterius pasti memiliki suatu rencana! Dan sepertinya Naruto dan Sasuke pun menyadari hal tersebut –seperti yang disebutkan sebelumnya, Sasuke segera menggunakan Rinnegan miliknya untuk bertukar tempat dengan Shin dan kini berada di belakang si Akatsuki misterius. Sepertinya dia ingin segera menuntaskan pertarungan ini secepat mungkin. Sasuke pun melancarkan serangan balik…

Yang mengejutkan adalah si Akatsuki misterius mengaku bahwa dia memiliki nama Shin Uchiha -nama yang sama dengan sang anak. Sepertinya keduanya benar-benar terhubung… Ataukah sebenarnya keduanya adalah satu orang individu? Bisa jadi Shin yang mengenakan baju akatsuki adalah yang asli, sementara yang seperti anak kecil adalah kloning-an dirinya yang dia anggap dan panggil anak.
Mangekyou milik Shin memiliki kemampuan untuk mengendalikan obyek, dan setiap obyek yang ingin dia kendalikan haruslah dia tandai terlebih dahulu (marking). Jadi, inilah sebabnya kenapa dia ingin menyentuh Sasuke dan bahkan secara sengaja menerima serangan pedang Sasuke dengan tangannya. Sepertinya jutsu baru tanpa nama ini perlu dimasukan ke dalam daftar jutsu terkuat dalam serial Naruto, bukankah begitu?
Dilain pihak, meskipun tertusuk dibagian perut, Naruto masih bisa bertahan.
Karena perutnya tertusuk pedang, Naruto pun tidak dapat berkonsentrasi dalam mengendalikan chakra kyuubi. Secara perlahan chakra kyuubi menghilang, dan senjata milik Shin pun akhirnya bergerak kembali! Sasuke segera melindungi Sarada. Akan tetapi senjata yang menancap pada tubuh Sasuke membatasi gerakan Sasuke sehingga dia tidak bisa bergerak!
Disaat genting, Sakura pun datang. Dengan sekuat tenaga dia meninju Shin. Dia memang benar-benar seorang ibu perkasa ya?
Karena chakra kyuubi, luka dalam tubuh Naruto pun bisa tersembuhkan dengan sendirinya. Kurama mengomentari bahwa Naruto kini menjadi lemah. Mungkin karena, sepertinya yang sudah disebutkan dalam bab 3, Naruto sudah terlalu lama tidak bertarung sehingga tubuhnya menjadi kaku. Meskipun begitu, dia tetaplah Kage yang paling kuat, bukankah begitu?
Sasuke dan Sakura pun berhutang penjelasan pada Sarada. Meskipun begitu, Sasuke mengatakan bahwa semua ini salahnya.  Sayangnya, saat situasi sudah mereda, sesuatu yang misterius pun muncul…
Rupanya itu adalah benda misterius yang sebelumnya muncul dan memata-matai Sarada! Menggunakan jutsu mirip Kamui, benda tersebut (yang dikendalikan oleh Shin yang dewasa) memindahkan tubuh kedua Shin beserta dengan Sakura!
Shin dan Sakura pun berpindah ke tempat asing. Shin kecil yang lain  yang berada disana pun segera menodongkan senjata kepada Sakura agar Sakura tidak bertindak macam-macam. Sementara itu, Shin dewasa menggunakan senjatanya untuk membunuh Shin kecil yang sekarat karena sebelumnya terkena Goukakyuu no Jutsuu. Mau apakah dia?
Rupanya dia ingin mentransplant seluruh organ dalam tubuh Shin kecil ke dalam tubuhnya sendiri. Mungkin karena tubuh Shin kecil terluka parah, sehingga dia berpikir untuk menggunakan sebagian tubuh anaknya yang masih berfungsi tersebut agar dirinya selamat. Bersamaan dengan itu pula, Naruto Gaiden Bab 6 berakhir disini! Wah, jadi tidak sabar menunggu kelanjutannya di bab 7! Apakah kamu juga begitu?
(Sumber: Duniaku)
auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

PERHATIAN

Anda baru saja membaca artikel "Naruto Gaiden Bab 6: Naruto dan Sasuke Diselamatkan Oleh… Sakura!?", silahkan tinggalkan komentar atau saran yang baik. "DILARANG COPAS".
Karena artikel ini dilindungi oleh : DMCA Protected.
Terima Kasih Atas Pengertiannya. Sukses Selalu !!
Next
Previous