Naruto Gaiden Bab 7: Ibu Sarada Ternyata Benar-Benar Karin!?

Melanjutkan bab sebelumnya, dalam Naruto Gaiden Bab 7, Sarada mengetes DNA miliknya di labortorium milik Orochimaru. Hasilnya? DNA-nya cocok dengan milik…Karin?!
Dalam Naruto Gaiden Bab 7, Naruto menggunakan senjutsu untuk menemukan chakra Sakura yang dibawa (diculik?) oleh Shin Uchiha. Karena tidak dapat menemukan chakra milik Sakura yang letaknya entah dimana, akhirnya Naruto pun memutuskan untuk bertemu dengan Orochimaru dan menanyakan tentang keberadaan Shin. Ketika mereka sampai di laboratorium, Sarada secara sembunyi-sembunyi melakukan tes DNA bersama dengan Suigetsu untuk mengetahui apakah Sakura adalah Ibunya yang sebenarnya atau bukan. Hasilnya? Yuk, simak Naruto Gaiden Bab 7 dibawah ini:
Naruto Gaiden Bab 7 langsung melanjutkan bab sebelumnya. Bab dibuka dengan adegan dimana Sakura dipaksa untuk melakukan transplantasi dari Shin kecil menuju Shin dewasa. Oh, selain itu, seperti yang telah dipaparkan dalam artikel sebelumnya, terbukti bahwa Shin kecil benar-benar adalah hasil kloning dari Shin dewasa.
Ditempat lain, Naruto berusaha mencari letak Sakura dengan menggunakan Senjutsu. Akan tetapi, karena letaknya yang tersembunyi dan terhalang sesuatu, Naruto tidak dapat menentukan letak Sakura.
Karena tak dapat menentukan letak Sakura, Naruto pun menyarankan agar mereka pergi menuju ke laboratorium Orochimaru untuk menanyakan kepadanya perihal Shin dan markasnya. Sasuke pun berpikir demikian karena tangan yang dimiliki oleh Shin sama dengan tangan milik Danzo –yang mana merupakan buatan Orochimaru.


Lewati bagian dimana Chocho menawarkan makanan pada Sasuke agar dia dan Sarada saling memaafkan satu sama lainkarena hal tersebut sama sekali tidak penting. Kembali ke laboratorium, Shin mengatakan kepada Sakura tentang berbagai macam teori mengenai makhluk hidup –yang mana cukup membingungkan dan berbelit-belit sehingga bisa kalian skip. Tetapi intinya satu: makhluk hidup pasti mati, oleh karena itu, tidak usah takut kepada kematian. Dilain tempat, kita bisa melihat seseorang tengah mengintai laboratorium Orochimaru. Dari bagian belakang sih seharusnya kalian sudah tahu siapa orang ini. Dia adalah…
 Yep, dia adalah Yamato.
 Dalam perjalanan bertemu dengan Orochimaru di dalam laboratorium-nya, Naruto dan yang lainnya bertemu dengan Suigetsu dan juga Jugo.
 Disaat itulah, mereka juga bertemu dengan Orochimaru. Seperti yang dikatakan, Orochimaru tampak begitu muda meskipun bertahun-tahun telah berlalu. Sepertinya dia telah berpindah ke tubuh orang lain seperti yang sering dia lakukan sebelumnya.
 Sasuke pun segera menanyakan perihal Shin dan Orochimaru mengajak mereka menuju salah satu ruangan laboratorium-nya. Disana Orochimaru menjelaskan bahwa Shin bukanlah anggota uchiha dan dia adalah tangan kanan Danzo yang memiliki ketertarikan kepada Itachi.
 Orochimaru menjelaskan lebih lanjut bahwa Shin memiliki tubuh dengan tingkat adaptasi yang tinggi karena tidak pernah menolak terhadap transplantasi dari sel manusia lain yang benar-benar berbeda. Pada dasarnya, Shin seperti melakukan Kagebunshin –tetapi pada level yang berbeda karena setiap klon tidak akan pernah menghilang dan adalah individu baru.

 Sasuke segera meminta Orochimaru untuk mengatakan tempat-tempat kemungkinan Shin berada. Orochimaru pun menyetujuinya karena menurutnya jika Shin berhasil ditangkap, maka dia akan bebas dari rasa curiga yang timbul dari Konoha. Ditempat lain, Karin pun mendekati Suigetsu…
 Sarada ternyata ingin mengetahui keberadaan Karin. Sayangnya, Suigetsu mengatakan bahwa Karin berada dalam laboratorium yang berbeda. Anak Sasuke ini pun meminta sebuah bantuan lagi terhadap Suigetsu…

 Mendengar dugaan bahwa Karin adalah Ibu Sarada, Suigetsu pun terkejut. Untuk memastikan benar atau tidaknya, Suigetsu pun melakukan tes DNA kepada Sarada dan mencocokannya dengan Karin. Hasilnya?
 DNA Sarada dengan Karin cocok!


Ekspresi Naruto yang mendengarkan pembicaraan antara Suigetsu dan Sarada pun tampak tidak percaya. Apakah ini berarti Naruto ternyata telah mengetahui mengenai hal ini semenjak? Ataukah sebaliknya, dia juga baru mengetahui hal ini? Atau juga sebenarnya Naruto tahu kalau Sarada benar-benar anak Sakura tetapi bingung hendak menjelaskannya kepada Sarada? Yah, yang pasti menarik untuk kita tunggu kelanjutannya di bab selanjutnya…
Naruto Gaiden Bab 7 sepertinya kembali ke jalur drama seperti sebelumnya. Cukup menghibur dengan plot twist yang ada begitu juga dengan fakta dari Uchiha Shin yang selama ini selalu dipertanyakan oleh pembaca. Setidaknya, Naruto Gaiden Bab 7 lebih baik daripada bab sebelumnya.
auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

PERHATIAN

Anda baru saja membaca artikel "Naruto Gaiden Bab 7: Ibu Sarada Ternyata Benar-Benar Karin!?", silahkan tinggalkan komentar atau saran yang baik. "DILARANG COPAS".
Karena artikel ini dilindungi oleh : DMCA Protected.
Terima Kasih Atas Pengertiannya. Sukses Selalu !!
Next
Previous