Inilah Desain Konsep Karakter-Karakter Boruto The Movie!


Desain konsep beberapa karakter-karakter Boruto the Movie yang dibuat sendiri oleh Masashi Kishimoto ini memperlihatkan detil penampilan mereka.

Setelah sebelumnya Masashi Kishimoto memberikan kita gambaran bagaimana pesatnya desa Konoha berkembangmelalui beberapa konsep desain yang dia buat sendiri, kini sang kreator original Naruto ini menunjukan beberapa konsep desain untuk karakter-karakter Boruto the Movie lengkap dengan beberapa detil informasi didalamnya.

Yang pertama, tentu saja sang hokage ke-7 Naruto. Dari desain konsep karakter diatas, bisa dilihat bahwa dia memiliki tinggi 180 cm.


Kemudian kita beralih kepada  istri Naruto: Hinata Uzumaki. Berbeda dengan yang kita lihat dalam The Last, Hinata kini berambut pendek. Ukuran tinggi badannya adalah 163 cm. Entah kenapa, Hinata disini terlihat lebih muda (mungkinkah karena pakaian yang dia pakai lebih mirip pakaian seorang remaja daripada Ibu 2 anak?). Dan tampaknya Hinata disini terlihat lebih cocok sebagai anaknya Naruto daripada Istrinya ya? Haha.


Hiwari Uzumaki adalah adik dari Boruto. Tinggi badannya tidak jauh berbeda dengan Boruto. Jika Boruto memiliki tinggi 145 cm, maka Himari memiliki tinggi 138 cm. Oh, dan meskipun Himawari adalah karakter minor dalam Boruto –Naruto the Movie– tetapi tidak sedikit yang menantikan kemunculan karakter yang satu ini. Apakah kamu salah satu orang yang menantikan penampilan Himawari?


Setelah keluarga Uzumaki, kini kita beralih ke keluarga Uchiha. Dimulai dari Sasuke yang memiliki tinggi 182 cm. Membawa pedang dan bertangan satu membuat Sasuke tampak kuat dan keren, bukankah begitu?


Beralih ke sang istri, Sakura Uchiha. Sakura memiliki tinggi 165 cm.


Teman satu tim Boruto, Sarada Uchiha, juga ditampilkan disini. Dia memiliki tinggi badan setinggi 147 cm. Jika kalian perhatikan lagi mulai dari awal, ternyata tinggi badan keluarga Uchiha lebih tinggi 2 cm dari keluarga Uzumaki. Naruto – Sasuke: 180 -182, Hinata – Sakura: 163 – 165, Boruto – Sarada: 145 – 147. Yah, mungkin jika nanti Sarada punya adik, dia mungkin bakalan lebih tinggi 2cm daripada Himawari ya? Haha.


Villain utama dari Boruto –Naruto the Movie–, Momoshiki meskipun digambar terlihat memiliki tinggi yang sama dengan Naruto, namun kenyataannya dia hanya memiliki tinggi 176 cm karena memakai sandal kayu. Jika tinggi Naruto 180 dan Momoshiki 176 cm, berarti tinggi sandal kayu yang dia kenakan adalah 4 cm! Mari berharap semoga Momoshiki tidak keseleo saat mengenakan sandal kayu setinggi itu.


Lalu ada pembantu Momoshiki, yaitu Kinshiki. Tinggi badannya dalah 231 cm. Meskipun besar dan gempal, tapi Kinshiki ini dapat bergerak dengan cepat lho! Hal itu terlihat dalam trailer ketika dia dapat mengimbangi kecepatan Sasuke ketika bertarung dengan Sasuke.


Detil lain dari ekspresi wajah Momoshiki dan Kinshiki. Dari sini, bisa kita lihat bahwa Momoshiki mengaktifkan mata byakugan layaknya Kaguya Otsutsuki. Meskipun sampai saat ini belum dikonfirmasikan bahwa dia dan juga Kinshiki adalah keturunan Otsutsuki, akan tetapi melihat semua bukti yang ada sejauh ini, semakin menguatkan kemungkinan bahwa mereka benar-benar keturunan Otsutsuki. Dan keduanya tidak bisa dianggap remeh –Masashi Kishimoto bahkan memberikan hint melalui Sasuke pada Naruto Gaiden bahwa keduanya lebih kuat daripada Kaguya. Mampukah generasi baru dan generasi lama Naruto menghadapi kedua antagonis ini? Yah, kita tunggu saja nanti ketika film-nya rilis.
Boruto –Naruto the Movie– akan mulai tayang pada tanggal 7 Agustus di Jepang.
auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

PERHATIAN

Anda baru saja membaca artikel "Inilah Desain Konsep Karakter-Karakter Boruto The Movie!", silahkan tinggalkan komentar atau saran yang baik. "DILARANG COPAS".
Karena artikel ini dilindungi oleh : DMCA Protected.
Terima Kasih Atas Pengertiannya. Sukses Selalu !!
Next
Previous