Cara Mengendalikan Smartphone Android Dengan Suara

Cara Mengendalikan Smartphone Android Dengan Suara - Sebagian banyak pemilik smartphote android belum begitu mengetahui banyak tentang fitur ini, padahal fitur ini adalah fitur yang sangat bagus dan praktis untuk digunakan karena sangat bisa memudahkan user smartphone itu sendiri.

Jika sahabat ssyamda ingin mengetahui cara mengendalikan smartphone android dengan suara, cukup simak tutorial yang kami jelaskan dibawah ini.
Cara Mengendalikan Smartphone Android Dengan Suara

Pada umumnya smartphone android memiliki 4 bagian atau 4 aplikasi yang bisa menggunakan fitur pengendalian suara ini, yaitu saat panggilan masuk, saat mengambil foto menggunakan kamera, saat mengontrol music, dan juga dipengontrolan alarm. Dibawah ini keterangan lebih lengkap:

1. Pangilan masuk
Pada saat sobat memiliki panggilan masuk, sobat bisa menjawab atau menolak panggilan dengan sangat praktis menggunakan suara "answer" dan "reject".
"Answer" jika sobat ingin mengangkat panggilan telfon, dan "reject" jika sobat ingin menolak panggilan telfon.

Fitur ini sangat cocok bagi sobat yang sedang dalam berkendaraan, khususnya dalam mengendarai mobil. Karena dalam fitur ini sobat tidak perlu menyentuh androi dan hanya berbicara saja.

2. Camera
Fitur pengendalian suara dikamera ini juga sangat praktis, terutama bagi sobat yang hobi selfie, soat hanya berucap saja maka otomatis kamera akan langsung mengambil foto sobat.
Perintah suara yang dapat mengambil gambar anatar lain seperti dibawah ini:

- Capture
- Smile
- Cheese
- Shoot

3. Music
Fitur pengendalian suara dimusik ini juga sangat cocok bagi sobat yang sedang berkendaraan atau sedang menyetir motor atau mobil, cukup sobat berikan perintah ke android. Berikut perintah yang dapat digunakan untuk musik:

- Next
- Previous
- Play
- Stop
- Volume up
- Volume down

4. Alarm
Nah, fitur ini sangat cocok bagi sobat anak kost yang sulit atau malas bangun ketika mendengar suara alarm hp, padahal alarmnya yang setting diri sendiri, wkwkwkw :v

Suara yang dapat digunakan adalah:
-Stop
-Snooze

Baca juga :
Cara Mengatasi Ponsel Android Bootlop Dengan Mudah
Cara Terbaru Mendapatkan Followers di Instagram Dengan Cepat

Nah, sekarang Cara Mengendalikan Smartphone Android Dengan Suara, simak ya tutorial dibawah ini :

Silahkan menuju kemenu pengaturan kemudian ikuti menu berikut ini :


  •  My Device
  • Voice control
  • Tab/gulir tombol yg disebelah kanan atas kekanan sampai berwarna hijau


Bagaimana, mudah bukan. Fitur yang sangat praktis ini harus sobat coba, jangan sampai kelewatan dan tidak tau info ini.

Sekian yang bisa kami bagikan tentang cara mengendalikan smartphone android dengan suara ilahkan dicoba dan semuga bermanfaat ^_^

Berikut aplikasi perintah suara buat android yang bisa membantu sobat
AutoVoice
Voice Command
KLets Voice Control
MyVoice
auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

PERHATIAN

Anda baru saja membaca artikel "Cara Mengendalikan Smartphone Android Dengan Suara", silahkan tinggalkan komentar atau saran yang baik. "DILARANG COPAS".
Karena artikel ini dilindungi oleh : DMCA Protected.
Terima Kasih Atas Pengertiannya. Sukses Selalu !!
Next
Previous