Lineup AFAID 2015 Gelombang Pertama Diumumkan!!

Salah satu event animanga dan sekaligus anisong terbesar di Indonesia, Anime Festival Asia Indonesia (AFAID), siap hadir kembali menyapa para otaku. Jadwal dan lokasi sudah diumumkan sejak awal bulan lalu, namun artis-artis yang akan hadir sebagai lineup AFAID 2015 tahun ini baru saja diumumkan. Beberapa bukan merupakan artis yang baru pertama kali datang ke Indonesia, namun beberapa juga merupakan artis-artis yang sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Penasaran kapan dan dimana lokasi AFAID dan tentu saja siapa sajakah lineup AFAID 2015 tahun ini?

Melalui akun twitter resminya, @Official_AFA_ID, pihak AFA Indonesia mulai menyapa publik di tahun ini sejak bulan Maret, namun pengumuman resmi mengenai jadwal pasti dari event tahunan yang paling ditunggu para pecinta animanga dan anisong ini baru diberikan pada awal bulan April lalu.

Setelah cukup lama menunggu akhirnya kemarin (1 Mei) yang juga bertepatan dengan dimulainya gelaran Anime Festival Asia untuk pertama kalinya di Thailand, muncul kicauan bahwa siapa saja lineup AFAID 2015 kali ini akan diumumkan pada pukul 22.30.

Dan akhirnya tepat pukul setengah sepuluh malam, ketujuh lineup artis AFAID 2015 dirilis!


Masih melalui akun twitternya pihak penyelenggara mengaku bahwa ketujuh lineup AFAID 2015 yang akan mengisi panggung Anisong diatas masih merupakan gelombang pertama dan masih akan ada gelombang berikutnya. Wah, kira-kira ada berapa banyak artis lineup AFAID 2015 untuk Anisong stage tahun ini? Ataukah sebenarnya yang akan diumumkan sebelumnya adalah para cosplayer dan staff anime yang akan mereka kupas nantinya?
auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

PERHATIAN

Anda baru saja membaca artikel "Lineup AFAID 2015 Gelombang Pertama Diumumkan!!", silahkan tinggalkan komentar atau saran yang baik. "DILARANG COPAS".
Karena artikel ini dilindungi oleh : DMCA Protected.
Terima Kasih Atas Pengertiannya. Sukses Selalu !!
Next
Previous