Cara Mudah Membuat Tulisan Terbalik Agar Terlihat Unik

Cara Mudah Membuat Tulisan Terbalik Agar Terlihat Unik - Sering melihat teman Anda chat dan komentar di sosial media dengan tulisan terbalik  ? Gimana caranya ? Pengen tahu ? Gampang kok caranya, Anda bisa memanfaatkan tools online Flip Text.


Cara Membuat Tulisan Terbalik

1. Silakan buka situs http://www.fliptext.org/
2. Kemudian akan muncul tools Flip Text seperti gambar dibawah ini.



3. Silakan tulis tulisan yang Anda akan buat terbalik pada kolom pertama, setelah selesai klik  tombol Flip Text untuk membalikkan tulisan. Hasil dari tulisan terbalik akan muncul di kolom dibawahnya.
4. Untuk menggunakkannya Anda tinggal salin tulisan yang sudah terbalik dan menyalinnya lalu paste tulisan tersebut dan Anda bagikan di tempat yang Anda inginkan.

Demikian artikel dari kami, semuga bermanfaat.
Silahkan share jika memang ini info yang bermanfaat, agar teman-teman yang lain tau info ini ^_^
auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

PERHATIAN

Anda baru saja membaca artikel "Cara Mudah Membuat Tulisan Terbalik Agar Terlihat Unik", silahkan tinggalkan komentar atau saran yang baik. "DILARANG COPAS".
Karena artikel ini dilindungi oleh : DMCA Protected.
Terima Kasih Atas Pengertiannya. Sukses Selalu !!
Next
Previous