Dari Anak-anak Jepang untuk Indonesia

Rabu Sore(2/12), Rekan kami dari Jepang menunjukkan sesuatu yang unik kepada kami melalui jejaring sosial Twitter. Lewat pesan langsung, dia mengirim kami beberapa foto Interior dari Kereta Rel Listrik (KRL) seri 205 Jalur Nambu, rangkaian 205-23F NaHa H39 yang direncanakan sebagai KRL seri 205 batch 0  (205-0) terakhir yang akan beroperasi di Jalur Nambu. Ada apakah di dalam interior NaHa H39?


Ternyata East Japan Railway Company (JR East) menempelkan hasil karya mewarnai dari anak-anak Jepang yang tinggal di sekitar Jalur Nambu pada Interior NaHa H39! Hal ini merupakan bentuk apresiasi serta ucapan semangat kepada KRL yang akan meneruskan kehidupannya di luar negeri, atau lebih tepatnya di Indonesia.

Berikut gambar-gambar mereka!





Semoga setibanya NaHa H39 disini, gambar ini tidak akan dicopot dari tempatnya sebagai bentuk penghargaan kepada mereka yang telah meluangkan waktunya untuk mengerjakan hal ini. Dan juga gambar ini menunjukkan kepada masyarakat Indonesia khususnya Jakarta yang menggunakan KRL, bahwa mulai dari anak-anak hingga orang dewasa di Jepang sana sangat menghargai jasa KRL dalam hidup mereka.
Cemplus Newsline by KAORI | Farouq Adhari
auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

PERHATIAN

Anda baru saja membaca artikel "Dari Anak-anak Jepang untuk Indonesia", silahkan tinggalkan komentar atau saran yang baik. "DILARANG COPAS".
Karena artikel ini dilindungi oleh : DMCA Protected.
Terima Kasih Atas Pengertiannya. Sukses Selalu !!
Next
Previous