Anime Boruto akan tayang ?

Countdown di Website Shonen Jump; Project Terbaru Naruto?

Sebuah countdown misterius muncul pada website Shonen Jump menampilkan siluet dari salah satu karakter manga yang terbit di Shonen Jump..


Dengan logo Naruto di pojok kanan bawah,  siluet yang mirip seperti karakter utama Boruto dan Sarada, dan caption yang menuliskan ‘Next Generation Will Be’ sepertinya generasi Boruto akan mendapatkan sebuah proyek baru tidak lama lagi. Countdown dalam website yang menunjukkan 18 hari dari sekarang, atau pada tanggal 19 Desember jam 15.30 JST, dan menurut rumor yang beredar sepertinya Studio Pierrot, yang saat ini masih memproduksi anime Naruto:Shippuuden dan juga memproduksi film Boruto: Naruto the Movie akan mengadaptasi cerita Boruto ke dalam anime.

Well, semuanya masih rumor, jadi untuk kalian penggemar serial Naruto patut ditunggu hadiah akhir tahun apa yang akan kalian dapat pada tanggal 19 Desember nanti..
auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

PERHATIAN

Anda baru saja membaca artikel "Anime Boruto akan tayang ?", silahkan tinggalkan komentar atau saran yang baik. "DILARANG COPAS".
Karena artikel ini dilindungi oleh : DMCA Protected.
Terima Kasih Atas Pengertiannya. Sukses Selalu !!
Next
Previous