6 Sifat Buruk dari Tokoh di Film Naruto

Sifat-sifat Buruk dari Tokoh di Film Naruto

Tidak terkecuali dari setiap kartun memiliki berbagai macam sifat dan karakter yang berbeda-beda sesuai tokoh-tokoh kartun itu sendiri. Didalam film naruto, selain film ini seru dan asik, juga ada beberapa sifat-sifat buruk dari tokoh-tokoh tertentu yang harus diketahui agar tidak ditiru oleh kita semua.

Berikut 6 sifat buruk dari tokoh di film naruto :

1. Sifat Genit dan Suka Ngintip (Jiraiya)

6 Sifat Buruk dari Tokoh di Film Naruto

Ini dia sifat yang tidak boleh ditiru oleh orang-orang yang suka nonton Naruto, terutama para lelaki ngintip cewek saat mandi, ganti baju, atau waktu-waktu yang bisa di liat lekuk tubuhnya. Jadi hati-hati ya, abaikan saja sifat ini agar tidak tertiru oleh kamu. :P

2. Suka Judi (Tsunade)
6 Sifat Buruk dari Tokoh di Film Naruto

Ini juga tidak boleh di tiru terutama oleh Lelaki dewasa yang pengangguran (gak maksud ngejek :p) pokoknya jangan putus asa cari pekerjaan, harus terus semangat, dan harus kerja keras dapet uang untuk keluarga nanti chayooo!!!!

3. Menentukan Takdir Seseorang (Neji)
6 Sifat Buruk dari Tokoh di Film Naruto

Ini dia sifat yang buruk dari si jenius Neji, pada ujian chuunin dia menentukan takdir Naruto, Naruto akan kalah dalam ujian chuunin. tetapi sebenarnya dialah yang kalah.

4. Menciptakan Jurus Genit (Naruto)
6 Sifat Buruk dari Tokoh di Film Naruto

ini dia membuat jurus haram dan menipu lawan dengan cewek sexy tanpa busana. kalau lawan itu genit seperti jiraiya pasti dia akan tertipu.

5. Mengikuti Jurus Genit Naruto (Konohamaru)
6 Sifat Buruk dari Tokoh di Film Naruto

konohamaru yang bahkan cucu hokage ke 3 malah ikut ikutan jurus genit naruto padahal dia masih di bawah umur...

6. Ceroboh (Naruto)
6 Sifat Buruk dari Tokoh di Film Naruto

ceroboh yang di biasanya dilakukan oleh orang bodoh, naruto pada ujian lonceng, sasuke sakura bersembunyi naruto malah terang terangan menyerang kakashi -_-

Demikian 6 Sifat Buruk dari Tokoh di Film Naruto, semuga kalian para penggemar film naruto bisa lebih hati-hati dalam menonton ya, jangan sampai terjebak untuk mengikuti karakter-karakter sifat yang ada diatas.

Baca juga :
20 Pertarungan Paling Seru Dalam Naruto!
25 Jutsu Terkuat dalam Serial Naruto
Naruto Gaiden Bab 7: Ibu Sarada Ternyata Benar-Benar Karin!?
auto insurance, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance quotes, auto insurance companies, auto insurance florida, auto insurance quotes online, auto insurance america, auto insurance comparison, auto insurance reviews, auto insurance calculator, auto insurance score, auto insurance ratings

PERHATIAN

Anda baru saja membaca artikel "6 Sifat Buruk dari Tokoh di Film Naruto", silahkan tinggalkan komentar atau saran yang baik. "DILARANG COPAS".
Karena artikel ini dilindungi oleh : DMCA Protected.
Terima Kasih Atas Pengertiannya. Sukses Selalu !!
Next
Previous